Rabu, 22 Mei 2013

Si DJ seksi, Calvin Harris

Gue tau tentang Calvin Harris waktu gak sengaja searching tentang musik-musik clubbing dan baru sadar ternyata dia juga muncul di clip Rihanna "We Found Love" walaupun cuma sebentar aja munculnya. Sejak saat itu gue mulai browsing-browsing tentang DJ seksi yang satu ini. Gue pun juga mulai browsing info-info bahkan foto-foto dan data dirinya Calvin Harris ini. Nah, selamat membaca postingan gue yang satu ini.
Cowok yang lahir pada tanggal 17 Januari tahun 1984 (2 tahun lebih tua dari Oliver Sykes dan setahun lebih tua dari Ji Chang Wook Oppa) ini, memiliki nama asli Adam Richard Willes, yang kemudian lebih dikenal dengan nama panggungnya, Calvin Harris. Cowok yang berasal dari Scotlandia ini sangat menyukai bola dan merupakan fans berat dari Steve McNaman, pesepakbola asal Inggris. Ia pertama kali tertarik dengan musik-musik elektronik saat masih remaja dan pernah membuat rekaman untuk musiknya sendiri pada tahun 1999 (berarti saat dia masih berumur 15 tahun) dan akhirnya mencapai puncak karirnya pada usia 21 tahun dengan menelurkan 2 buah single berjudul "Da Bongos" dan "Brighter Days". Tahun 2004, Harris juga merilis 4 buah lagu, salah satunya berjudul "Let Me Know" yang ia bawakan bersama Ayah Marar. 
Tahun 2006-2008, ia menandatangani kontrak dengan EMI (publishing) dan Sony Record (publishing) dan merilis album yang ia beri nama "I Created Disco". 
Tahun 2008-2010, ia merilis album berjudul "Ready For The Weekend". Dan albumnya yang hingga sekarang masih laku di pasaran yang ia rilis pada tahun 2010 berjudul "18 Months", yang beberapa lagunya kini menjadi favorit gue, seperti "Feel So Close", "We'll be coming back ft. Example", "Sweet Nothing ft. Florence Welch", "Thinking about You ft. Ayah Marar", "I'm not alone", hingga "Stars come out". 
Dengan berbagai ketenaran yang ia miliki, sesungguhnya Harris adalah seorang cowok yang "antisocial". Ia kurang suka bergaul dengan banyak orang dan seringkali menghabiskan waktunya untuk menulis lagu. 
Harris juga memiliki beberapa proyek lain di samping karirnya sebagai seorang musisi (bisa kalian cek di "...sini..") dan juga berbagai penghargaan yang membuatnya layak untuk disegani oleh rekan sesama Dj-nya. Kalian bisa cek tentang catatan awardnya disini






Harris, selain seksi dan cakep, musik-musiknya juga enak didenger, berhubung gue demen dengan musik-musik model beginian. Itu pun karna gak sengaja juga dengerin lagu dia. Hahaha. Dan sekarang gue lagi tergila-gila sama lagu dia yang judulnya "We'll be coming back ft. Example". Tapi gue lebih suka yang versi remixnya sih ketimbang yang asli. :)

Lihat juga referensi 2 DJ keren lainnya Skrillex, Deadmau5

-Giovani Trixie S.-
Sources : wikipedia.org, private picture

Tidak ada komentar:

Posting Komentar