Jumat, 24 Mei 2013

Apa kabar Ji Chang Wook Oppa?

Lama gak terdengar kabarnya dan udah lama juga gue gak browsing tentang dia, oppa gue yang cakep satu ini apa kabar ya. Gue pantengin timeline twitter dia juga gak ada berita terupdate apapun termasuk segala jejaring sosial miliknya yang lainnya dan bahkan mbah Google pun gak memberikan berita terupdate dia yang paling baru selain info 'Hubungan Rahasia-nya' dengan gue (ups) maksudnya dengan pacar dia yang namanya dirahasiakan dan juga info seputar drama saeguk terbarunya yang akan ia bintangin dengan Moon Geun Young Unnie. Kangen juga sama oppa ini. Oppa kemana ya? Huhuhu. Kok gak ada kabar terbarunya. Ahhh, gue berharap banget ada media infotaintment Korea yang segera mengupdate info terbaru tentang oppa. Chang Wook Oppa, miss you so much. T.T


Tidak ada komentar:

Posting Komentar