Sabtu, 16 Februari 2013

Chang Wook oppa main film baru?

Huahhhh, lama sudah gue gak nulis di blog sunyi gue ini soalnya gue lagi gak punya pikiran buat nulis apa gitu.Gue barusan abis browsing tentang Ji Chang Wook Oppa again dan gue ngedapetin beberapa foto serta video yang memperlihatkan entah itu film baru oppa atau sekedar movie video juga gue belum tau. Yang jelas itu video dan gambar memperlihatkan sebuah teaser film berjudul Speed / Sad Promises / It's Over yang dibintangin sama oppa. Di akun twitternya juga oppa sempet tag beberapa foto dari film ini cuma yang masih gue penasaran adalah kapan ini film benar-benar tayang dan pengen banget gue tonton. Gue cari-cari sinopsisnya juga belum ada jadinya gue gak tau ini film sebenernya tentang apaan. Sedikit kecewa sih karna gue ketinggalan berita oppa untuk yang pertama kalinya. Huaaaa.... Nih, beberapa foto yang gue dapet abis browsing berita terbaru oppa.




Sepertinya ini film udah tayang di Korea sono soalnya di posternya ditulis tanggal 7 Januari 2013 dan ini udah bulan Februari, di Indonesia belum ada. Hiks. Sumpah gue penasaran setengah mati.

-Giovani Trixie-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar