Sabtu, 16 Februari 2013

Badan Keren Oppa :)

Ngomong-ngomong soal abs-nya badan-badan idol Korea emang udah gak asing lagi deh ya, sebut aja Lee Dong Wook, Choi Siwon hingga oppa kesayangan gue sendiri Ji Chang Wook yang berhasil mendapatkan body six pack yang WOW banget. Tadi siang juga gue baca liputan dari SIDOMI yang menulis 10 idol dan aktor dengan body six pack terunik, sayangnya oppa gue gak masuk T.T u,u
Tapi tenang saja, oppa gak pernah kalah dari idol manapun kok, oppa terus di hati gue.
Nih, nih, nih, beberapa foto badan seksi oppa. Jangan sampe kesengsem yoo :p



Salah satu foto di atas diambil dari salah satu scene di drama Bachelor Vegetable Store yang dibintangin sama oppa, yang lainnya dari majalah Men's Health yang gue lupa terbitan tahun dan bulan apa.
Sayangnya nih, berat badan oppa udah turun 40 kg demi memenuhi tokoh yang ia perankan di drama Five Finger, Yoo In Ha, jadi dia udah gak sekekar dulu lagi seperti dalam drama Warrior Baek Dong Soo. Tapi tetep aja oppa kekar banget ya. Lengannya itu loh, huaaaaa, seandainya gue direngkuh sama dia (ngimpi). Hahahaha...

-Giovani Trixie-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar