Minggu, 17 Februari 2013

Gue habis mengkhayal gimana kalo gue buat cerita horror yang penuh pemikiran dan berhubungan dengan cerita-cerita ala saeguk gitu berhubung gue suka banget sama film-film berat semacam saeguk. Pemikiran kayak gini muncul setelah gue nyelesain drama Arang and The Magistrate yang lalu buat gue ngayal abis nontonnya gimana klo gue ketemu kisah macam itu di dunia nyata. Dan gue lalu pengen punya kekuatan bisa ngeliat hantu terus ngebayangin kalo Tuhan itu cakep banget semacam Yoo Seung Ho. Wkwkwkwk. Dan gue mengkhayal gitu berarti klo gue udah mati tar gue jadi bidadari surga dan ketemu sama para malaikat maut yang cakep-cakep. :D. Klo surga seindah itu, gue mau jadi orang baik-baik mulai sekarang, deh. Yuhuuu. Dan gue bakal buat cerita Arang and The Magistrate ala gue. Tunggu yoo. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar