Rabu, 20 Maret 2013


Gue baru aja nyelesaiin drama yg endingnya paling mengecewakan, "I Miss You". Padahal aktor dan aktris yang terlibat di drama ini adalah yang terkeren dan terkece klo main drama tapi gue heran jalan ceritanya yang berat gak sesuai dengan endingnya yang mengecewakan. Kilas balik sedikit. 
Drama ini bercerita tentang Lee Soo Yeon (Kim So Hyun, Yoon Eun Hye) yang hidup dengan penuh tekanan dari teman-teman dan tetangga sekitarnya karna ayahnya yang dituduh membunuh. Ia dan ibunya hidup berpindah-pindah hingga pada suatu hari bertemu dengan seorang putra pengusaha kaya terkenal, Han Jung Woo (Yeo Jin Goo, Park Yoochun), satu-satunya anak seumuran dia yang mau berteman secara tulus dan juga menjadi cinta pertama serta ciuman pertamanya. Mereka berdua terpisah karna sebuah tragedi dan akhirnya bertemu karna takdir. Selama terpisah dari Jung Woo, Lee Soo Yeon tinggal bersama Kang Hyun Joo (Yoo Seung Ho) yang selalu melindungi dia dari siapapun yang ingin menyakitinya.
Waktu pertama kali gue pantengin ini drama, gue tertarik dengan chemistry yang didapat si dua artis cilik tokoh utama drama ini, Kim So Hyun dan Yeo Jin Gu. Mereka tampak serasi dan chemistry diantara keduanya dapet banget. Apa karna mereka udah sering main bareng kali ya. Dan tokoh kecilnya Yoo Seung Ho yang benar-benar memprihatinkan, kakinya pincang dan harus menerima kenyataan hidup terpisah dari ibunya padahal ia sangat merindukan ibunya. Gue mulai kecewa saat tokoh-tokoh dewasa mulai  muncul. Dimana gue sangat mengidolakan pasangan Yoon Eun Hye-Yoo Seung Ho yang punya chemistry yang, WOW, dapet banget dan serasi banget. Tapi, Eun Hye-Yoochun, hehhhhh, mengecewakan dan gue gak suka. Peran dan adegan-adegan romantis mereka berdua terkesan dipaksain dan Yoochun kayak gak niat banget meranin tokoh ini, apa karna gue udh terbiasa dan terlanjur suka ya dengan peran dia di Rooftop Prince dan chemistry dia sama Han Ji Min Unnie? Pokoknya, Eun Hye sama Yoochun gak dapet banget lah chemistrynya jadi ya gitu, sepanjang gue nonton drama ini, gue selalu ngedukung si tokoh antagonisnya, Seung Ho. Bukan karna gue suka Seung Ho, tapi karna emang Yoochun oppa gak nampak performanya di drama ini. Dia lebih terkesan kayak pelengkap di drama ini. Sempat sedih juga, sih, liat akting dia yang gak sesuai gini, padahal di Rooftop Prince dia tuh kece banget. T.T
Dan gue browsing-browsing di internet dan mendapati bahwa ramai juga yang ngoment tentang akting Yoochun di drama ini. Mereka lebih banyak tertarik dengan chemistry yang di dapat antara Eun Hye dan Seung Ho juga akting Seung Ho yang performa banget.
Walaupun kecewa banget sepanjang gue nonton ini drama, tapi gue mengharapkan endingnya sesuai misalnya, Eun Hye memilih untuk mati bersama Seung Ho demi Yoochun misalnya, yahhhh ini malahan Seung Ho-nya jadi gila dan gue kecewa berat dengan endingnya. Ataupun endingnya coba romantis gimana gitu misalnya Yoochun-nya yang mati demi menebus kesalahan dia ke Eun Hye terus Seung Ho-nya mati juga dalam tembak-tembakan, kan, lebih dapet tuh chemistrynya. Tapi, ya sudahlah, tim kreatifnya tetep terbaik deh, bisa buat drama hebat kayak gini walaupun mengecewakan, sangat mengecewakan. 
Nah, sekarang giliran lo. Suka sama pasangan mana? Eun Hye-Yoochun atau Eun Hye-Seung Ho? Pilih sendiri deh ya. :) 
 Eun Hye - Yoochun

Eun Hye - Seung Ho

-Giovani Trixie-

1 komentar:

  1. Gw setuju banget ama pendapatmu.. Couple YEH dan YSH lebih dapet and baper bgt (berasa sakitnya.. N klo lg b2 bisa nangis liatnya) ketimbang ama YCN hadeehh males bgt aku liatnya.. (Nol chemistrynya dg YEH) bahkan klo liat YEH dan YCN be2 malah gw cepetin dramanya.. Lebih Pengen liat YEH dan YSH...

    BalasHapus