Minggu, 24 Maret 2013

Chang Wook's new drama

Barusan gue browsing2 tentang drama2 korea terbaru tahun 2013 sambil nunggu info terbaru tentang drama yang paling gue tungguin sekarang, Jang Ok Jeong, Live by love, yang bentar lagi bakal tayang. Juga drama saeguk pertamanya Seung Gi sama Suzy, Gu Family Book yang katanya bakal keren banget ceritanya. Hehe. Tapi dari semua drama yang gue tunggu ada 1 drama yang paling mengena ke hati. Itu adalah drama barunya Chang Wook Oppa. Kyaaaa~ Dia bakal main drama saeguk untuk yang kedua kalinya dan bakal jadi lawan mainnya Moon Geun Yeoung Unnie. :D
Dari sinopsis singkatnya sih, drama ini bercerita tentang wanita pencipta keramik pertama di masa Joseon. Gue belum tau oppa bakal peran jadi apa di drama ini. Gue harap dia bakal jadi putra bangsawan yang kece lah, pengen liat dia pake baju bangsawan. Hehehe. Atau Raja aja sekalian kalo boleh. wkwkwk... Moon Geun Yeong yang pasti bakal jadi peran utama wanitanya deh. Pengen liat deh chemistrynya oppa sama unnie. Udah gak sabar... Sayangnya, gue mesti nunggu lama untuk drama ini pasalnya dia bakal tayang pada bulan Juni nanti, uaaaa, lama banget... T.T
Tapi gak apa, demi oppa gue bakal tunggu sampe kapanpun. Oh ya, judul dramanya "The Goddess of Fire Geonji" Hehehe...
Oppa mungkin udah mulai-mulai persiapan syuting kali ya. Fighting Chang Wook oppa :*
Oh ya, ini ada beberapa foto baru oppa yang gue dapet abis browsing. Oppa cakep dalam balutan tuxedo hitamnya. Makin cinta deh sama oppa, hehehe...
 
Nah, foto yang kedua itu gue belum tau oppa di acara apa? Soalnya belum dapat berita yang tepat, hehehe...

-Giovani Trixie-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar