Sabtu, 22 September 2012

Sebenernya ini bukan blog pertama gue sih tapi berhubung gue lupa sama pass blog yg lama yaa gue bikin ulang lah yg baru lg...
Gue bingung mau nulis apa yaa gue bingung jadi gue nulis tentang favorit gue aja dulu yaa.... jeng..jeng..jeng.. Ini dia si Ji Chang Wook Oppa :)
Nih, gue ksik liat fotonya ya...

hehehe...
Gue udah suka sama oppa yg satu ini sejak nonton Warrior Baek Dong Soo, disitu dia maskulin banget, macho banget dan wow... tipe gue banget ...
Nih sedikit biodatanya si Oppa :)

Nama : Ji Chang Wook 
Lahir : 5 Juli 1987
Profesi : Aktor 
Asal : Korea Selatan 
Tinggi 180 cm 
Zodiak : Cancer

TV Shows : You Are Very Good (2008), The Sons of Sol Pharmacy House (2009), Hero (2010), Smile, Dong Hae (2011), Warrior Baek Dong Soo (2011), Bachelor's Vegetable Store (2011) 
Nah, dramanya yg terbaru itu judulnya Five Fingers yg bakal dia bintangin bareng aktor cakep Jo Ji Hoon yg sekarang lg tayang di salah satu TV lokal Korea Selatan dan baru nyampe episode 8... Gue sedang menunggu film ini wuah...

Movies : Sleeping Beauty (2007) , Gosa / Death Bell 2 (2010)

Penghargaan : New Star Award (Warrior Baek Dong Soo) : 2011 SBS Drama Award
                        Excellence Award for Daily Drama Actor (Smile, Dong Hae) : 2011 KBS Drama
                        Award

Official Account Twitter : @Jichangwook 

Nah... ini juga ada beberapa foto Oppa yg ada di folder gue...
Ini foto Oppa di Smile, Dong Hae :)

Ini di Warrior Baek Dong Soo 

Yg ini pose oppa favorit gue, seksinya oppa tu keliatan banget 

Masih banyak sih foto2 oppa yg lainnya, gue juga pengen update foto2 di drama terbarunya Five Fingers yg lagi tayang, tapi belum dapet, cari dulu yaa... Hehe :)

Sources : DramaWiki, Wikipedia, Tumblr







Tidak ada komentar:

Posting Komentar